Beritahati.com, Jakarta - Developer game online ternama, Wavegame, menggelar Media and Community Gathering Wavegame, di Bandar Djakarta Resto, Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, Jumat (12/4/2019).


Selain gathering para player dari 3 Kongdom, Magma Rift, kali ini juga menjadi wahana saling kenal antara para gamers yang sudah registrasi keanggotaan sebelum peluncuran perdana New Ranonline Official pada Mei 2019 mendatang.


CEO Wavegame, Sanjaya mengatakan, untuk New Ranonline Official sudah beberapa kali mengalami kemunduran jadwal rilis, dan hal itu benar-benar sangat mengganggunya. Namun kali ini, berkat kerja keras semua tim, akhirnya New Ranonline Official siap rilis pada Mei 2019, diawali dengan gathering ini.



"Untuk Ranonline, harapan saya tidak mundur lagi, sampai saya merasa dimundur-mundurkan juga. Tapi kami berusaha mengejar (ketertinggalan), dan akhirnya bisa launching (Mei 2019)," sebut Sanjaya di Bandar Djakarta Resto, Taman impian Jaya Ancol, Jumat (12/4/2019).


Dirinya berharap, melalui gathering kali ini setiap player atau gamers bisa saling mengenal, bahkan lebih jauh bisa saling membina networking, dimana kemungkinan kerjasama selalu ada saat semua pihak rajin melakukan pertemuan.


"Ini bukan sekedar gathering menurut saya, tapi kita bisa saling tahu satu sama lain, membina networking, saling memberi kesempatan, bahkan bisa saja menjadi bussines partner. Jadi, thank you for your time, dan semoga enjoy menikmati hidangan maupun acara-acara selanjutnya," tutup Sanjaya.


Dalam gathering kali ini, diadakan beragam games berhadiah serta lelang game item yang harganya ternyata membuat panitia sendiri terkejut mendengarkan tawaran-tawaran dari para gamers. Harga tertinggi menyentuh jutaan rupiah, semisal, Rp 4 juta. Luar biasa...itu baru dari game...dan sepertinya, jika seseorang berani membeli item semahal itu, ia sudah bisa menghasilkan uang dari hobi bermain game.


Video : Miechell/Beritahati