Beritahati.com, Jakarta - Developer game online ternama asal Surabaya yang sudah eksis sejak tahun 2007, yakni Wavegame, menggelar Media and Community Gathering Wavegame, di Bandar Djakarta Resto, Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, Jumat (12/4/2019).


Sebelumnya, Wavegame Community Manager, Putri PW sempat membeberkan secara gamblang, bagaimana bermain game online itu bagi sebagian players/gamers justru bisa mendulang rejeki, entah itu rutin atau sekedar 'nomplok'.


Mengenai fenomena banyaknya anak muda tergila-gila akibat game hingga lupa diri, Putri hanya berpesan, bahwa bermain game online itu sah-sah saja, dan diperbolehkan. Akan tetapi, jangan sampai terlarut sendiri hingga melupakan diri sendiri dan orang-orang di sekitar.


"Himbauan untuk anak muda, terutama yang suka bermain game, main game boleh, kalian boleh cinta dengan game, tapi jangan berlarut-larut (terlarut sendiri). Kalian jangan sampai lupa dengan diri dan lingkungan," kata Putri kepada wartawan, di Bandar Djakarta Resto, Taman Ria Ancol, Jakarta Utara, Jumat (12/4/2019).


Dirinya lanjut menuturkan, para anak muda itu ada yang misalnya main game seperti di dunia fantasi, penuh pertempuran, tapi sekali lagi yang harus diingat adalah para gamers berada di dunia nyata, sehingga tak perlu terbawa suasana game itu sendiri saat usai memainkannya.


Pada bagian lain, terkait target Wavegame untuk fitur MMORPG terbarunya, yakni New Ranonline Official, Putri memastikan, pihaknya memang memiliki target dalam hal jumlah player di bulan pertama sesudah launching.


"Untuk sekarang kebetulan sudah 8.000 player yang terdaftar di website registrasi kami. Targetnya sih 10.000 player di seluruh Indonesia untuk bulan pertama nanti," tandasnya.



Video : Miechell/Beritahati