Beritahati.com, Jakarta - Saat ini smartphone dengan empat kamera bukan menjadi hal yang baru lagi, karena Samsung telah meluncurkan Galaxy A9 dengan empat kamera. Bahkan Nokia 9 PureView memiliki kamera lebih banyak.


Sekarang Motorola coba membangun smartphone dengan 3-4 kamera untuk ikut berkompetisi teknologi dengan Samsung dan Nokia. Sebelumnya sempat muncul render smartphone tiga kamera pertama dari Motorola yang diduga akan menjadi Motorola P40 Power atau P40 Note.


Kini, telah muncul render smartphone Motorola dengan empat kamera di belakang.


OnLeaks membagikan CAD render dari ponsel pintar Motorola yang tidak dikenal ini. Smartphone ini akan mengusung layar seluas 6,2 inci yang dilengkapi dengan pemindai sidik jari di dalam layar. Sementara di bagian belakang, ada set up empat kamera yang mencakup satu unit sensor 48MP.


Smartphone ini berukuran 158.7 x 75 x 8.8mm, yang belum diketahui apakah ketebalan itu sudah termasuk kamera atau tidak. Hal lain yang dapat dipastikan dari render ini adalah adanya tombol power dan volume rocker di sebelah kanan, jack headphone dan port USB-C di bagian bawah serta slot kartu SIM dan speaker di bagian atas.


Anda juga dapat melihat ada lubang kecil di bagian belakang ponsel di bagian bawah, yang kemungkinan merupakan mikrofon ketiga. Sayangnya, untuk saat ini nama dan detil perangkat keras lainnya dari smartphone ini belum diketahui.