Beritahati.com, Purbalingga – Kapolda Jateng Irjen Pol. Dr. H. Rycko Amelza Dahniel, mengajak anggota Polres Purbalingga untuk melaksanakan tugas dengan ikhlas. Hal tersebut disampaikan kapolda usai salat Dzuhur berjamaah bersama anggota polres di Masjid Usman Bin Affan kompleks Mapolres Purbalingga, Senin (13/5/2019) lalu.


Kapolda Jateng menyampaikan bahwa tugas kepolisian adalah tugas yang mulia apabila dilaksanakan dengan baik. Jadi setiap anggota harus melaksanakan tugas dengan ikhlas. Tidak boleh dongkol dalam bertugas karena nantinya hasilnya tidak akan


Tugas kita melindungi, memberikan rasa aman kepada masyarakat. Tugas kita seperti tugas malaikat. Karena itu harus dilaksanakan dengan ikhlas,” katanya.


Disampaikan kapolda apabila tugas kita dilaksanakan dengan baik maka kegiatan bisa bernilai ibadah. Tentunya tugas yang dilaksanakan dengan ikhlas untuk memberikan pelayanan dan menjaga peradaban masyarakat.


Lebih lanjut, kapolda menyampaikan sebentar lagi, Polri akan melaksanakan Operasi Ketupat Candi 2019. Oleh sebab itu kita lakukan pengecekan kesiapan personel dan jalur yang akan dilalui untuk mudik agar bisa mendukung kelancarannya.


Usai memberikan arahan, kapolda didampingi sejumlah pejabat Polda Jateng dan Polres Purbalingga mengikuti video konference dengan Kapolri di ruang vicon Mapolres Purbalingga. Usai mengikuti video konference Kapolda melanjutkan kunjungan ke Pemalang.