Beritahati.com, Palangka Raya – Disela-sela kesibukannya sebagai orang nomor satu di Polda Kalteng, Irjen Pol. Drs. Anang Revandoko tetap menyempatkan waktunya untuk melayani masyarakat dengan tulus ikhlas. “Dalam momentum bulan Ramadan 1440 H ini, kami terus berupaya untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat yang ada di Kalteng. Apalagi setelah pesta demokrasi pileg dan pilpres pasti terdapat perbedaan hak pilih,” Ungkap jendral bintang dua dipundaknya ini. “Untuk itu kami sengaja merangkul mereka lagi guna menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan damaii,” kata Kapolda yang didampingi sejumlah Pejabat Utama Polda Kalteng saat membagikan takjil di Warung Ramadhan yang berada di dekat Pospol Bundaran Besar Kota Palangka Raya, Senin (13/05/2019) sore.


Melihat Kapolda berbagi takjil, masyarakat yang melintasi Jalan Yos Sudarso langsung memarkirkan kendaraan mereka. Bukan hanya untuk mengantri guna mendapatkan takjil, tetapi tidak sedikit diantara masyarakat ini memanfaatkan momentum berharga tesebut dengan berswafoto bersama jenderal bintang dua tersebut.


Bak gayung bersambut, alumni Akpol 88 ini pun mempersilahkan bagi masyarakat yang berkeinginan mendokumentasikan momentum tersebut. Tidak hanya para remaja, orang tua bahkan anak-anak juga dilayani dengan sangat baik oleh bapak dari tiga putra tersebut.


Sementara itu ditempat yang sama, Kabidhumas Kombes Pol. Hendra Rochmasan, S.I.K., M.H., mengatakan, antusiasme masyarakat akan adanya Warung Ramadhan yang diinisiasi Kapolda Kalteng itu sangatlah luar biasa. “Karena menurut pantauan kami, sejak berdirinya Warung Ramadhan ini, masyarakat dengan sabar menunggu pembagian takjil yang dilakukan. Tidak hanya masyarakat Kota Cantik Palangka Raya saja tetapi ada juga dari kabupaten serta provinsi tetangga yaitu Banjarmasin, Kalimantan Selatan,” pungkasnya.