Beritahati.com, Jakarta - Artis Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara masih merasakan kebahagiaan sebagai pasangan suami istri baru. Keduanya menikah pada pertengahan tahun lalu di Bali.


Baru-baru ini, Nadine dan Dimas diketahui baru saja pulang dari jalan-jalan di luar negeri. Ketika ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (13/5), Nadine menjelaskan bahwa jalan-jalan kedunya kala itu bukan dalam rangka bekerja.


"Kemarin rayain anniversary di luar Indonesia. Sekalian hari pertama puasa juga. Ya, seru. Memang kita ingin merayakan itu," ungkap Nadine Chandrawinata.



Banyak yang menilai kepergian Nadine dan Dimas sekaligus untuk bulan madu kembali. Namun, hal itu enggan ditanggapi kakak dari Marcel Chandrawinata ini.


"Itu (masalah bulan madu), enggak pernah ku jawab," kata Nadine singkat.


Sementara ketika ditanya soal dirinya yang dikabarkan sudah hamil, Nadine lagi-lagi belum mau mengutarakannya. Ia juga enggan berbagi apakah kini tengah menjalankan program hamil atau tidak.


"Kayaknya itu buat aku saja deh yang tahu," tuturnya seraya tersenyum.


Nadine menuturkan saat ini dirinya dan Dimas masih menikmati setiap momen yang dilakukan bersama. Ia juga tidak masalah saat ditinggal Dimas syuting sinetron stripping.


"Enggak ada masalah sih berdua. Pergi lama boleh, asal didiskusikan. Toh pekerjaan kebanyakan di Jakarta. Jadi pasti nanti kan pulangnya ke rumah juga kan," katanya seraya tersenyum.


Perempuan berusia 35 tahun ini merasa tidak pernah kehilangan waktu bersama sang suami, meski satu sama lain memiliki kesibukan.


"Sekarang kan sudah tinggal satu rumah, jadi setiap hari itu ya, pasti quality time banyak. Di hal-hal sederhana saja kayak nyapu, itu sudah quality time. Kalau keluar juga bisa nonton atau ketemu sama keluarga kita. Itu sudah quality time," imbuh Nadine Chandrawinata.