Beritahati.com, Jakarta - Ayudia Bing Slamet mendapat tantangan dari sang suami, Muhammad Pradana Budiarto atau Ditto dalam Ramadhan tahun ini. Ditto meminta perempuan 28 tahun itu untuk masak setiap hari.


"Ini pertama kalinya dan challenge, ya. Challenge-nya dia masak terus. Jadi, ya seru banget sahur kali ini," kata Ditto saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan,beberapa waktu lalu.



Tantangan tersebut, menurut Ditto, sangat menarik untuk diberikan kepada istrinya. Hal ini lantaran Ayudia Bing Slamet bisa membuat dirinya terkejut terkait masakan yang ia hidangkan.


"Kayak surprise gitu setiap sahur 'Ayu masak apa, ya?' Kemarin dia sempat masak banyak sampai gua kekenyangan. Jadi, ya sudah, gua sebagai suami harus habiskan," tutur Ditto.



Ayudia dan Ditto. Foto: Giovanni/kumparan
Pria berusia 28 tahun ini memuji menu masakan yang disiapkan oleh sang istri. Sebab, Ayudia membuat hidangan tersebut dengan begitu unik.


Ditto mengungkapkan salah satu hidangan buatan Ayudia yang masih terngiang di benaknya hingga kini. "Dia pernah buat kayak sate Jepang gitu. Sate ayam biasa, cuma ditambahkan bumbu sendiri sama Ayu. Sama kacang edamame, rasa pedas manis yang dikreasikan sendiri," ucapnya.


Sementara itu, Ayudia Bing Slamet tidak merasakan kesulitan menjalani tantangan dari sang suami. Bahkan, menurut dia, hal itu sangat menyenangkan buatnya.


Dengan adanya tantangan tersebut, Ayu menjadi termotivasi mengeluarkan sisi kreatifnya ketika membuat hidangan untuk Ditto.


"Buat orang 'kan nasi dan ayam sudah enak, tapi karena Ditto enggak makan nasi, jadi harus bisa masak sayur, lauk, dan ada pedasnya juga. Jadi macam-macam. Kemarin malah sempat makan sahur pakai kacang edamame," tutup Ayu di tempat yang sama.