Beritahati.com, Jakarta - Peserta Mudik Bareng Taspen diberikan perlindungan asuransi kecelakaan diri oleh Taspen Life secara cuma-cuma.


Asuransi kecelakaan diri tersebut berupa produk Taspen Group Personal Accident yang diberikan kepada para peserta mudik sejak diberangkatkan sampai dengan tiba di tempat tujuan.


Acara mudik bareng yang diselenggarakan oleh PT TASPEN (Pesrero) tersebut diikuti oleh total 2.596 peserta terdiri dari Aparatur Sipil Negara (ASN) aktif, pensiunan serta masyarakat umum.


PT TASPEN (Persero) pada 2019 ini memberangkatkan para peserta mudik dengan 3 moda transportasi yaitu 1 Kapal Laut, 25 Bus dan 3 Rangkaian Kereta Api dengan jadwal keberangkatan pada 29-31 Mei 2019.


“Taspen Life selaku anak perusahaan PT TASPEN (Persero) sudah 3 tahun berturut-turut memberikan asuransi kecelakaan diri secara gratis kepada para peserta mudik yang tergabung pada penyelenggaraan Mudik Bareng Taspen. Hal ini menjadi salah satu kebanggaan tersendiri bagi Taspen Life yang mampu berkontribusi memberikan rasa aman dan ketenangan bagi pemudik yang ingin bertemu keluarganya di kampung halaman,” ucap Direktur Utama Taspen Life, Maryoso Sumaryono melalui rilis resmi yang diterima Beritahati, Kamis (30/5/2019).


Manfaat produk asuransi Taspen Group Personal Accident ini berupa Uang Pertanggungan sebesar Rp20.000.000,00 per peserta, dalam hal pemudik mengalami kecelakaan dan meninggal dunia pada saat mengikuti acara Mudik Bareng Taspen 2019.


Taspen Life merupakan perusahaan asuransi jiwa berkomitmen melayani peserta secara profesional, cepat, tanggap dan akurat, sesuai dengan visi dan misi Perusahaan untuk hadir di tengah masyarakat dan secara khusus bagi para peserta Mudik Bareng Taspen 2019.