Beritahati.com, Denpasar - Tim Nasional (Timnas) U-23 tengah menggelar pemusatan latihan di Bali. Salah satu agenda di Pulau Dewata adalah uji tanding dengan Bali United. Agenda laga persahabatan direncanakan berlangsung Jumat, 14 Juni 2019.


Pelatih Timnas U-23, Indra Sjafri mengaku terus mencari anak-anak terbaik bangsa untuk mengisi komposisi skuat yang dipimpinnya. Ia memiliki waktu cukup panjang untuk bongkar pasang pemain dalam tim yang dipersiapkan untuk berlaga di ajang Sea Games.


"Kita menyiapkan tim untuk Sea Games. Ini bagian dari proses atau progres, itu dari bulan Mei sampai Agustus saya masih punya kesempatan untuk mencari 40 pemain yang akan kita daftarkan pada 2 September terakhir di AFF," kata Indra saat ditemui usai memimpin pasukannya berlatih di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Kamis (13/6/2019).


Setelah skuat didaftarkan, Indra menjamin itulah anak asuh yang akan dimatangkannya untuk ajang Sea Games. "Setelah pendaftaran pada bulan September, Oktober dan November saya akan melakukan persiapan tim khusus untuk Sea Games. Komposisi pemain tidak berubah lagi," ucap Indra.


Hingga jelang pendaftaran, Indra mengaku akam terus mencari talenta baru untuk dilihat kebolehannya dalam mengolah si kulit bundar. "Kita akan selalu mencari pemain baru. Kita sedang bawa 10 pemain baru. Kita tidak mungkin lihat mereka hanya di latihan saja. Kita harus lihat mereka di satu pertandingan," ucap Indra.