Beritahati, Gianyar - Tim Nasional (Timnas) U-23 akan menjajal Bali United. Latih tanding yang dijadwalkan sore ini, Jumat (14/6/2019) dilangsungkan di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar.


Pelatih Timnas U-23, Indra Sjafri mengaku sengaja melakukan pertandingan persahabatan dengan Serdadu Tridatu di sela pemusatan latihan di Bali. Sebabnya, ada beberapa pemain anyar yang direkrutnya dan ia ingin melihat langsung permainan mereka.


"Tidak mungkin kita hanya melihat permainan mereka di latiihan saja. Harus kita dilihat di pertandingan. Jadi, ini adalah pertandingan persahabatan. Tujuannya agar saya bisa lihat pemain-pemain baru," kata Indra, Jumat (14/6/2019).


Menghadapi tim bertabur bintang, Witan Sulaiman tak mempersoalkannya. Gelandang Timnas U-23 sudah siap meladeni permainan beberapa seniornya di Timnas Indonesia. Tadi kita sudah coba lapangan. Semua pemain sudah siap. Semua sudah siap bermain," katanya.


Meski berlabel pertandingan persahabatan, namun Witan mengaku ia dan rekan-rekannya akan mengerahkan kemampuan terbaik untuk menunjukkan kebolehan mereka, sekaligus menghibur publik Indonesia.


Apalagi, di mantanya Bali United merupakan tim besar. Tak mudah untuk menaklukkan skuat asuhan Stefano 'Teco' Cugurra tersebut. "Bali tim yang besar. Tentu kita harus bekerja keras jika ingin mendapatkan hasil positif," ucapnya.