Beritahati.com, Surabaya - Sebanyak 11 orang diduga melakukan pesta sabu di sebuah tempat hiburan malam di Surabaya, senin (17/6/2019). 11 orang tersebut diamankan Unit II Satreskoba Polrestabes Surabaya dalam sebuah operasi tempat hiburan malam yang digelar pada dinihari tadi.


Kasatnarkoba Polrestabes Surabaya, Kompol Memo Ardian mengatakan 11 orang pengunjung hiburan malam tersebut didapat dari hasil operasi cipta kondisi pihaknya dalam memerangi peredaran narkotika di Surabaya.


“Ada informasi peredaran narkotika tinggi di tempat hiburan malam, kami lakukan penyisiran. Dan dalam satu tempat hiburan malam kami dapati di suatu ruangan ada 11 orang pesta minuman keras dan narkotika,” jelasnya di Mapolrestabes Surabaya, Senin (17/6/2019).


Dari tes urine ke 11 orang tersebut, sambung Memo, kesemuanya dinyatakan positif mengkonsumsi narkotika.” Langsung saja atas hasil tes tersebut kami lakukan proses hukum terhadap 11 orang tersebut,” jelasnya.


Sementara itu, dari 11 orang yang diamankan tersebut diamankan sejumlah barang bukti antara lain sejumlah daun ganja dan sejumlah pil extasi.