Beritahati.com, Jakarta - Rombongan Kapolsek Kadupandak Ajun Komisaris Polisi Yusup Ruhiman bersama anggotanya akhirnya sudah tiba di Desa Bojongkasih, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Setelah berkoordinasi dengan Kepala Desa setempat, berikut Kepala Lembaga Pemberdayaan Masyarakat, rombongan langsung berangkat menuju Kampung Sumedang, Cianjur, yang jaraknya lebih kurang dua kilo.


Rombongan menggunakan mobil operasional Polsek, menyusuri jalan kecil hanya seukuran satu mobil terus mengikuti setiap kelokan untuk segera tiba di tempat tujuan. Dan setiba di titik parkir kendaraan, rombongan bersiap untuk jalan kaki menuju Kampung Sumedang, melewati perbukitan, hutan dan lahan sawah penduduk, Minggu (16/6/2019).


Masing-masing anggota, termasuk Kapolsek sendiri, memanggul satu dus indomie, ada yang memanggul beras, minyak goreng, dan lain sebagainya, saling berbagi tugas seperti layaknya dalam tugas kepolisian.


Video ini memperlihatkan bagaimana perjalanan awal anggota kepolisian Polsek Kadupandak menuju Kampung Sumedang berjalan kaki.



Video : Polsek Kadupandak, Cianjur, Jawa Barat
Editing : Miechell