Beritahati.com, Denpasar - Bali United akan menjamu PSIS Semarang pada laga lanjutan Liga 1 2019. Bermain di hadapan publik sendiri, Serdadu Tridatu tak mau menanggung malu. Skuat asuhan Stefano 'Teco' Cugurra ingin mempertahankan tren positif.


Seperti diketahui, tiga laga perdana yang dilakoni di Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Stefano Lilipaly dan kawan-kawan selalu meraih kemenangan. Tren ini yang ingin dijaga mereka.


Untuk hal itu, Teco sudah mempersiapkan tim yang akan diturunkannya. "Kita sudah lakukan persiapan. Kita punya waktu cukup untuk melatih fisik, teknik dan taktik. Kita sudah menantikan pertandingan besok bermain lagi di liga lagi. Semoga besok kita mendapat hasil positif," kata Teco di Bali United Cafe, Jumat (21/6/2019).


Ia meminta semua anak asuhnya bekerja keras untuk memenangkan laga. "Saya harap semua bekerja keras untuk bisa menang di rumah sendiri," harap Teco. Di sisi lain, absennya Septian David Maulana tak membuat Teco menganggap remeh skuat asuhan Jafri Sastra tersebut. Sebab, ia yakin penggantinya tak kalah kualitas.


"Septian David Maulana tidak bisa diturunkan. Saya tahu dia permainan berkualitas. Saya tahu ketika dia memperkuat Mitra Kukar. Tapi saya tahu mereka akan menurunkan pengganti dengan kualitas yang pasti bagus. Kita harus tetap respek dan bekerja keras. Kita harus waspadai semua sektor," tuturnya.


Penggawa Serdadu Tridatu, Leonard Tupamahu berharap instruksi pelatih bisa berjalan sesuai skema yang ditentukan. "Kita sudah siap untuk pertandingan besok. Kami akan menjalankan instruksi pelatih yang sudah diberikan kepada kami. Semoga kami bisa terus mempertahankan tren positif menang di kandang sendiri hingga akhir musim," katanya.