Beritahati.com, Jakarta - Seringkali pria merasa bahwa Penis yang berukuran besar dan panjang lebih disukai oleh wanita. Sehingga pria merasa lebih percaya diri apabila memiliki penis yang besar.


Tapi apa iya wanita hanya menyukai penis yang berukuran besar? Ternyata para wanita memiliki penilaian tersendiri terhadap kriteria penis yang disukai.


Beberapa wanita memang menyukai ukuran penis yang lebih panjang dan lebih besar tetapi tidak semuanya seperti itu, hanya sebagian saja.


Menurut penelitian yang dilakukan oleh University of Zurich, Swiss yang melibatkan 105 wanita berusia 16-45 tahun didapatkan kriteria Mr. P yang menarik bagi perempuan. Ternyata wanita tidak terlalu memperhatikan ukuran dan panjang dari penis.


Penelitian ini dilakukan karena tujuan ilmiah. Karena berdasarkan pengakuan para pria yang menjalani operasi hipospadia sering melaporkan penis mereka tidak terlihat normal.


Hipospadia merupakan kelainan bawaan di mana meatus uretra eksterna (saluran kencing) berada di bagian permukaan ventral penis, bukan di ujung penis. Kelainan kongenital ini menunjukkan kelainan letak metaus uretra yang berada di bagian bawah dekat pangkal penis.


Kemudian apa yang diperhatikan oleh wanita?


Dalam penelitian tersebut ditemukan bahwa wanita memiliki kriteria tersendiri mengenai penis yang disukai dan tentu saja selera tersebut berbeda-beda. Selain itu wanita melihat tampilan penis secara keseluruhan, bukan hanya dari ukuran.


Berikut yang diperhatikan oleh para wanita mengenai penis:


Kebersihan penis dan rambut kemaluan di sekitar alat kelamin pria


Penis yang bersih dan memiliki rambut kemaluan yang lebih rapi dan tidak berbau lebih membuat wanita merasa nyaman. Terlebih bila si wanita ingin memberikan servis oral. Bila penis tidak bersih, rambut kemaluan tidak rapi dan bau. Hmmm....hal ini bisa saja membuatnya jadi malas untuk melanjutkan melakukan servis oral.


Ketebalan penis


Untuk penis yang terlalu panjang dan saat dilakuan penetrasi, apabila wanita dalam keadaan kurang terangsang maka ini akan membuat wanita merasa nyeri dan tidak nyaman. Berbeda dengan penis yang tebal. Penis yang memiliki ketebalan yang cukup dirasa lebih memenuhi ruang liang vagina dan lebih memberikan kepuasan.


Ujung penis yang besar


Agar wanita mencapai klimaks, maka perlu dilakukan stimulasi g-spot (letak g-spot wanita berbeda-beda namun sekitar 5 cm disebelah atas vagina). Ujung penis yang besar biasanya lebih mampu menstimulasi g-spot dan membantu wanita mencapai klimaks.


Penis yang Sehat dan Keras


Agar bercinta bisa bertahan lama maka yang diperlukan adalah penis yang sehat dan keras, akan terasa percuma bila memiliki penis yang panjang namun "loyo" dan tidak bisa bertahan lama.


Dari hasil penelitian ini maka para peneliti dapat mengatakan agar para pria yang pernah menjalani operasi hipospadia dan memiliki penis yang tidak panjang tidak perlu takut Karena wanita tidak terlalu memperhatikan panjang penis.