Beritahati.com, Yogyakarta - Dokter Ayu Cahyaning Pramesti dilaporkan menghilang dari rumah sejak Rabu (10/7) dan hingga saat belum juga kembali di keluarganya di Dusun Kaliputih, Desa Pendowoharjo, Kecamatan Sewon, Kabupaten Bantul.


Bahkan keluarga sudah membuat laporan terkait menghilangnya ibu satu anak ini yang sehari-hari bekerja sebagai dokter yang masih menjalani masa orientasi di Klinik Pratama, PKU Muhammadiyah Bambanglipuro, Kabupaten Bantul.


Susanti salah satu staf Klinik Pratama PKU Muhammadiyah, Bambalipuro mengatakan dokter Ayu baru bekerja di Klini Pratama selama 2 bulan dan belum menjadi dokter tetap karena masih menjalani masa orientasi.


"Iya sejak hari Rabu (10/7) dokter Ayu sampai hari ini memang tidak pernah masuk kerja. Dia sebelumnya masih menjalani masa orientasi sebagai dokter umum di Klinik Pratama,"katanya ditemui di Klinik Pratama PKU Muhammadiyah, Bambanglipuro, Senin (15/7).


Susanti dan staf lainnya maupun 2 dokter yang bertugas di Klinik Pratama memang sudah mendengar bahwa dokter Ayu menghilang dan sampai saat ini belum ditemukan.


"Selama 2 bulan bekerja di Klinik Pratama tidak ada masalah dengan staf atau dokter di Klinik Pratama,"ungkapnya.


Bahkan kata Susanti, dokter Ayu meski lebih banyak datang ke Klinik Pratama berangkat sendirian dengan sepeda motor namun terkadang suaminya juga sering antar dokter Ayu ke Klinik Pratama.


"Kelihatannya dokter Ayu dan suaminya cukup harmonis kalau dilihat dari luar,"ungkapnya.

Melalui jejaring Muhammadiyah, kata Susanti, juga tengah melakukan pencarian dan semoga segera menemukan titik terang keberadaan dokter Ayu. Dokter Ayu terakhir masuk kerja pada Selasa (9/7) dan pada Rabu (10/7) sudah tidak masuk kerja sampai hari ini.‎


"Yang jelas sangat prihatin atas apa yang terjadi dengan dokter Ayu. Semoga lekas ditemukan dan kembali beraktivitas di Klinik Pratama kembali,"ungkapnya.‎