Beritahati.com, Gianyar - PSS Sleman akan menghadapi Bali United. Bermain di markas lawan, Super Elang Jawa tak ciut nyali. Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro menegaskan timnya akan berusaha semaksimal mungkin merepotkan barisan pertahanan Serdadu Tridatu. Kendati begitu, Seto merendah jika mengomparasi kekuatan timnya dengan tim asuhan Stefano 'Teco' Cugurra itu.


"Dibandingkan Bali United tim kami tak semegah Bali. Seperti langit dan bumi untuk kualitas pemain. Kami akan berusaha sebaik mungkin merepotkan Bali United," kata Seto, Senin (22/7/2019).


Menghadapi Bali United, Seto memboyong 18 pemain. Ada beberapa pemain yang tak bisa tampil lantaran terkena akumulasi kartu kuning dan dibekap cidera. Namun, ia memastikan timnya siap merebut point di markas Bali United.


"Kami bawa 18 pemain tidak full tim. Ada beberapa yang absen, dua pemain asing dan beberapa lainnya. Di pertandingan terakhir kami kalah, kami harus bangkit. Mudah-mudahan dalam kondisi fresh karena cukup padat di bulan ini. Saya ingin anak-anak bermain lebih nyaman, enjoy," harapnya.


Soal strategi yang bakal diterapkan, Seto belum mau mengungkapkannya. Ia masih menunggu perkembangan terakhir sebelum pertandingan dimulai.


"Bisa jadi seperti itu (bertahan) tapi kita lihat sampai pertandingan. Karena saya kira kita akan bertahan akan habis-habisan tampilnya. Mungkin juga bisa berbeda. Kita lihat strateginya. Bisa jadi bermain lebih terbuka. Mengandalkan serangan balik, bisa jadi. Yang pasti kita sangat minimalis untuk gelandang," papar dia.


"Melihat situasi seperti ini kami akan mencoba semampu kami. Kami motivasi lebih dari pemain," ujarnya.


Penggawa Super Elang Jawa, Bagus Nirwanto mengaku siap bekerja keras untuk mencuri point meski bermain di hadapan suporter lawan.


"Kami ke sini untuk mencuri point. Kita lupakan pertandingan kemarin agar lebih baik lagi. Kita harus yakin dan tetap semangat agar mencuri point satu ataupun tiga point," katanya.