Beritahati.com, Denpasar - Bali United berhasil memenangkan laga kala bentrok dengan PSS Sleman di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar. Bermain di hadapan publik sendiri, Serdadu Tridatu berhasil menggilas Super Elang Jawa dengan skor 3-1.


Dengan hasil ini, pasukan Stefano 'Teco' Cugurra berhasil merangkak naik ke posisi dua klasemen Liga 1 2019. Teco pun semringah dengan kemenangan ini.


"Pertandingan sangat bagus untuk kita keluar dari tekanan. Kalah dua kali pada laga sebelumnya pasti ada tekanan. Tapi pemain percaya diri bermain," kata Teco usai laga, Senin (22/7/2019).


Teco juga mengucapkan terima kasih kepada suporter yang datang begitu banyak ke stadion. Menurutnya, dukungan suporter membuat anak asuhnya semangat bermain. Ia pun mengucapkan selamat Galungan kepada masyarakat Bali yang akan merayakannya pada hari Rabu (23/7/2019).


"Suporter sangat banyak datang ke stadion. Mereka menbuat kami bersemangat. Secara khusus saya ucapkan selamat Galungan kepada masyarakat Bali yang akan merayakannya pada hari Rabu nanti," ujarnya.


Di sisi lain, Teco menilai wasit cukup berani dalam memimpin laga. Itu terbukti dengan adanya tiga kali pinalyi, di mana dua pinalti didapat timnya dan satu pinalti didapat PSS Sleman. "Wasit cukup berani dan tegas dalam memimpin pertandingan," katanya.


Sementara itu, Dias Angga Putra bersyukur atas kemenangan timnya. Kunci utamanya adalah fokus dalam menjalankan instruksi pelatih.


"Kami bersyukur dapat point penuh. Ini bagus untuk menatap pertandingan selanjutnya. Kita fokus bermain tadi. Terima kasih atas dukungan suporter dan saya juga ucapkan selamat merayakan Galungan kepada masyarakat Bali," tutur dia.


Di sisi lain, Dias bersyukur dapat menit bermain pada Liga 1 2019. Di laga perdananya ini, ia bermain penuh hingga laga usai.


"Saya bersyukur dapat bermain lagi. Main atau tidak, kita tetap bersyukur. Tapi kapanpun diminta harus siap. Yang penting adalah menjalankan instruksi pelatih," paparnya.