Beritahati.com, Jakarta - Facebook telah mengkonfirmasi jika pihaknya akan mengganti nama dua aplikasi populer miliknya WhatsApp dan Instagram. Hal tersebut untuk mengungkapkan kepemilikan aplikasi milik Facebook dengan lebih baik. Seperti diketahui, kedua aplikasi telah diakuisis oleh perusahaan milik Mark Zuckerberg tersebut.


Adapun, Instagram akan berganti nama sebagai "Instagram from Facebook" sementara WhatsApp akan menjadi "WhatsApp from Facebook."


"Kami ingin menjadi lebih jelas tentang produk dan layanan yang merupakan bagian dari Facebook," kata juru bicara Facebook, seperti dikutip dari Tech Radar.


Sumber mengatakan bahwa mereka baru-baru ini diberitahu tentang perubahan dan tampaknya akibat dari regulator antimonopoli yang meneliti perusahaan tersebut.


Nantinya, nama aplikasi akan tetap sama di homescreen ponsel dan tablet pengguna, namun nama mereka akan berubah di App Store untuk orang yang pertama kali mengunduhnya. Sayangnya, Facebook belum mengatakan kapan perubahan akan diberlakukan.