Beritahati - Dalam rangka ulang tahun yang ke 70, merek legendaris, Onitsuka Tiger menghadirkan inovasi terbaru yang sangat menarik.


Berencana berkolaborasi dengan tujuh desainer kenamaan di dunia. Di tahap ketiga ini, Onitsuka Tiger mengumumkan hasil kolaborasinya dengan desainer dari asala Tokyo Masanori Morikawa, pengagas merek Christian Dada.


Koleksi sepatu Onitsuka Tiger yang akan dirilis hari ini menghadirkan sesuatu yang baru dari desain sepatu Rebilac Runner, sepatu lari Onitsuka Tiger dengan warna khas Chritian Dada, yaitu warna hitam.


Pengaturan tali sepatu terbaru ini juga memunculkan gambar ular merayap, jenis desain dengan detail dan mengingatkan penggunanya pada Dadaism atau arti lain dari penolakan terhadap sistem yang ada.


Selain sepatu, kolaborasi kali ini juga menghadirkan jaket dan celana dalam warna hitam, hijau gelap, dan merah anggur. Hal ini menjadi semacam jawaban pertanyaan kepada para pecinta label asal Jepang ini, yang menganggap bahwa Onitsuka kurang berasni memainkan warna-wana gelap anti kontras.