Beritahati, Jakarta – Penyanyi solo legendaris Ari Lasso akan menggelar konser bertajuk Perjalanan Panjang Ari Lasso. Konser tunggal perayaan 27 tahun Ari Lasso berkarya ini mengincar 13.000 penonton dari tiga kota, yakni Jakarta (16 Oktober), Medan (13 Oktober), dan Solo (27 Oktober).


Dikatakan Promotor dan CEO Optimus One, Rachmat Subakti, konser di tiga kota ini dipersembahkan untuk penggemar yang telah menanti konser tunggal Ari Lasso.


"Terakhir kali Ari Lasso melakukan konser pada 2017, itu pun digelar secara tertutup. Konser ini akan menjangkau kaum urban Jakarta, menjangkau teman-teman di Medan dan Solo. Dua kota ini sangat jarang Ari kunjungi,” katanya, Senin (9/9).
Tidak hanya dari dalam negeri, beberapa penggemar Ari Lasso yang berdomisili di negara tetangga juga dipastikan datang.
"Fan Ari Lasso juga banyak tersebar di negara Malaysia, Singapura, dan sekitarnya. Pasti mereka tidak akan menyia-nyiakan konser ini,” terangnya.


Sementara khusus untuk tiket, dipaparkan Rachmat ada tiga kategori yang dijual yakni VIP Rp 800.000, Festival A Rp 650.000, dan Festival B Rp 500.000. Tiket dijual secara online di id.bookmyshow.com.


"Animo pembeli hingga satu bulan terakhir ini cukup baik. Kami harap semua tiket bisa terjual habis,” ungkap Rachmat