Beritahati, Italia – Massimo Meregalli, Direktur Tim Monster Energy Yamaha, optimis timnya bisa meraih podium tertinggi pada balapan seri ke-13 musim ini. Hal itu tidak terlepas dari hasil positif yang berhasil merek raih pada uji coba pada beberapa pekan lalu.


Mengandalkan pembalap terbaik mereka saat ini, Valentino Rossi, Yamaha pun kian percaya diri untuk meraih hasil terbaik pada balapan yang akan berlangsung di Sirkuit Misano, San Marino, Minggu 15 September 2019.


“Menurut saya, kami dapat mengincar podium dan bahkan podium tertinggi di sana (Misano). Selama pengujian beberapa pekan kemarin, kami juga bersaing dengan pembalap Petronas (SRT), yang tidak menguji perangkat apapun dan fokus pada catatan waktu. Untuk itu saya rasa kami dapat fokus 100 persen pada podium,” ujar Meregalli, melansir dari laman PaddockGP, Rabu (11/9).


Meregalli menambahkan, lebih dari sekadar analisis data, umpan balik positif dari para pembalap juga menjadi salah satu hal yang membuatnya optimis.


“Ini memungkinkan kita untuk merencanakan masa depan dengan lebih baik. Kami menantikan uji coba di Misano dan kami merasa berhasil setelahnya,” pungkasnya.