Beritahati, Jakarta – DJ seksi Bebby Fey menginginkan raja YouTuber yang dia klaim telah menidurinya, segera mengakui perbuatannya. Keinginannya itu, karena Bebby Fey sudah habis kesabarannya.


“Ya, akui saja (perbuatannya). Enggak enak loh terus-terusan berbohong. Kalau aku sih ngomong apa adanya,” ujar Bebby Fey saat ditemui awak media di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (10/9).


Bebby Fey tidak nyaman dianggap panjat sosial (pansos) dan berbohong karena menuding seseorang tanpa bukti . Dia pun menyayangkan sikap bungkam sang YouTuber yang membuatnya menjadi sasaran kritik dan cibiran publik.


Karena alasan itulah, Bebby Fey akhirnya merilis 100 lembar bukti percakapan seksnya dengan YouTuber tersebut, pada 9 September 2019. Selain bukti percakapan, dia juga menampilkan foto pria tersebut dengan wajah disamarkan.


“Apa semua bukti ini masih kurang kuat? Ini adalah bukti chat aku sama dia. Enggak mungkin kan aku chat sama iblis atau makhluk gaib,” ungkap Bebby.


Meski sadar apa yang dilakukannya tidak menyelesaikan masalah, namun Bebby merasa perlu membeberkan bukti-bukti yang dia miliki. Dia ingin publik tahu bahwa YouTuber itu kerap berperilaku mesum.