Beritahati, Surabaya – Pemain asal Brasil, Diogo Campos Gomes resmi berseragam Persebaya Surabaya usai di rekrut dari Kalteng Putra. Kehadiran Diogo diharapkan mampu membawa tim meraih hasil maksimal di putaran kedua Liga 1 musim kompetisi 2019.


"Ya, Diogo menjadi pemain terakhir yang kami rekrut di bursa transfer kedua musim ini," ujar Manajer Persebaya Candra Wahyudi seperti dikutip dari laman resmi klub, Rabu (18/9).


Diogo Campos yang pada putaran pertama lalu membela Kalteng Putra tersebut menjadi rekrutan baru asing ketiga Persebaya di bursa transfer kedua Liga 1 tahun ini. Diogo diboyong menjelang menit terakhir penutupan pendaftaran pemain.


Pemain berpaspor Brazil itu menyusul dua legiun asing baru yang lebih dulu bergabung Persebaya, yaitu David da Silva juga asal Brazil dan Aryn Williams dari Australia. Sepanjang membela Kalteng Putra, Campos mencetak empat gol dan enam assist, termasuk golnya ke gawang kiper Persebaya Miswar Saputra saat laga di Stadion Tuah Pahoe, Palangka Raya pada Jumat (13/9).


"Kami yakin dia bisa membantu Persebaya meraih hasil yang lebih baik di putaran kedua," kata Candra.