Beritahati, Gorontalo –Masyarakat Kecamatan Kota Utara, Kota Gorontalo, dihebohkan dengan penemuan jasad wanita yang diduga ditikam Sekitar pukul 22.45 WITA, Rabu (02/10) m.


 


Dari informasi yang dihimpun, tepatnya di warung malabar di bibir Jalan Jenderal Piola Isa, Jasad wanita tersebut belum diketahui identitas.


 


"Namun, dugaan sementara wanita tersebut meninggal, akibat ditikam orang tidak dikenal," kata salah satu warga yang tak bersedia disebutkan identitasnya.


 


Kejadian ini seketika membuat separuh Jalan Jenderal Piola Isa macet total. Bahkan, kendaraan yang melintasi jalan tersebut, sulit berjalan.


 


Kondisi jalan terhalang oleh kerumunan masyarakat sekitar, yang sudah mamadati badan jalan, untuk melihat kejadian itu. Jasad wanita yang belum diketahui identitasnya ini, dengan sigap dilakukan penanganan oleh aparat kepolisian setempat.


 


Sampai berita ini ditayangakan, pihak kepolisian yakni, Kapolres Gorontalo Kota AKBP Robin L Raja dan jajarannya masih melakukan olah tempat kejadian perkara.


 


Diketahui sementara, aparat kepolisian sudah berhasil mengumpulkan beberapa barang bukti, yang dikemas dalam kantong plastik hitam. "Kita masih mengumpulkan keterangan dan barang bukti," kata Kapolres Gorontalo Kota AKBP Robin L Raja.