Beritahati, Depok – Anggota Satreskrim Polsek Bojong Gede masih melakukan penyelidikan terhadap kematian Syamsudin alias Behong (58 tahun) sopir angkot yang terbunuh di tempat tidur rumahnya Jalan KH. Mudham Kp. Pondok Manggis RT.003/03, Desa Bojong Baru, Bojonggede, Kab.Bogor, Jumat (27/9) lalu.


Sampai berita ini diturunkan, Kapolsek Bojonggede Kompol Supriyadi mengatakan penyelidikan pembunuhan terhadap korban Syamsudin alias Behong masih terus dilakukan.


“Saksi-saksi telah kita mintai keterangan termasuk dari orang terdekat korban baik teman maupun keluarga tapi belum bisa mengarah ke pelakunya,”ujarnya kepada Poskota setelah dikonfirmasi di Mapolsek Bojonggede, Kamis (3/10).


Dari para saksi, lanjut Kompol Supriyadi ada seorang diantaranya yang awal kita duga sebagai pelaku setelah didalami bukan.


“Masih butuh bukti,”tutupnya.


Sebelumnya, korban Syamsudin alias Behong, sopir angkot Depok Bojonggede ini ditemukan tewas penuh luka di tempat tidur sekitar pukul 02.30 WIB, Jumat (27/9). Terdapat luka tusukan senjata tajam sobek dibagian hulu hati,pinggang kanan dan kiri dan belakang leher