Beritahati, Jakarta - Lewat unggahan di akun @gosipjulidofficial, seseorang bernama Achamd Furqon, menuturkan jika dirinya lah yang melakukan report pada akun Instagram @Lambe Turah. Pemilik akun Achmad Furqon ini menuding dengan sengaja melakukan report pada akun Lambe Turah, karena dianggap merupakan sumber ghibah banyak orang.


"Oke di sini gue jawab, banyak yang nanya 'Kenapa lu report si lambe turah?'. Sekarang putar pola pikir anda, simak baik-baik perkataan ini. Instagram tersebut suka ngeghibah, tukang pamer, umbar aib, tebar sensasi, pantas dicontoh enggak? Enggak kan, so penjelasan gue sudah sangat jelas," tulis akun Achmad Furqon.


Tak hanya itu, dia menyebut bahwa dirinya secara sengaja melakukan report hanya pada akun Lambe Turah saja. Karena, akun tersebut merupakan raja dari para akun-akun gosip lain yang bertebaran di Instagram.


"Kenapa yang di report hanya lambe turah?', karena disitulah rajanya gosip dan ghibah, maka dari itu gue tebas raja terakhirnya sekalian biar enggak ngegposip lagi. Open your mind // don't be like a child," terangnya.


Selain itu, Achmad Furqon juga menyebut jika akun Lambe Turah sudah tak lagi bisa digunakan selamanya. Karena, pihak Instagram dikabarkan telah melakukan penghapusan permanen pada akun yang sering memasang iklan, dan melakukan promosi musik hingga film Tanah Air.


"Update: Instagram tersebut sudah resmi di delete permanently oleh pihak Instagram dan tidak bisa dikembalikan / dipulihkan kembali," tutupnya.


Sebenarnya kejadian ini bukan baru kali ini saja akun Lambe Turah menghilang dari peredaran. Pada awal 2019 lalu, akun tersebut juga tak bisa diakses, namun kembali lagi tak lama setelah itu.