Beritahati, Pandeglang - Menko Polhukam Wiranto diserang oleh seorang pria yang hendak menusuknya. Sang menteri sempat terjatuh sebelum dibawa untuk menyelamatkan diri.


Momen tersebut terekam dalam video yang beredar pasca kejadian, Kamis (10/9). Dalam video itu tampak Wiranto awalnya disalami sejumlah orang setelah keluar dari mobil.


Saat Wiranto menyalami seorang petugas kepolisian, tiba-tiba muncul seorang pria dari arah belakang samping kira. Pria itu hendak melakukan penusukan pada Wiranto.


Gerakan pria itu tampak coba dihentikan oleh petugas kepolisian dan mendorong Wiranto agar terhindar dari penusukan sehingga tampak terjatuh.


Setelah terjatuh, Wiranto dibantu berdiri dan kembali dibawa masuk ke dalam mobil. Setelah itu, mobil yang membawa Wiranto meninggalkan lokasi


Kini, Menkopolhukan Wiranto dikabarkan masuk IGD RSUD Berkah Pandeglang, bersama Kapolsek dan salah satu ajudannya, di Pandeglang, hari ini.


Suasana di RUD Berkah Pandeglang saat ini ramai dikunjungi warga yang ingin menyaksikan keadaan saat ini. Selain itu puluhan aparat kepolisian juga berjaga-jaga di sekitar RSUD Pandeglang.