Beritahati tidak bertanggung jawab atas isi opini pembaca yang disampaikan dalam bentuk surat pembaca atau komentar terhadap berita. Beritahati.com berhak untuk memuat, tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca. Segala isi baik berupa teks, gambar, video, suara dan segala bentuk grafis yang disampaikan pembaca ataupun pengguna adalah tanggung jawab setiap individu, dan bukan tanggungjawab Beritahati.com.

Beritahati.com tidak bertanggungjawab atas akibat langsung ataupun tidak langsung dari semua teks, gambar, suara, video dan segala bentuk grafis yang dihasilkan dan disampaikan pembaca atau pengguna di berbagai rubrik publik seperti Publika, Komunitas, Komentar Pembaca, Forum, Polling, Pro Kontra dan lainnya. Namun demikian, Beritahati.com berhak menyunting atau menghapus isi dari pembaca atau pengguna agar tidak merugikan orang lain, lembaga, ataupun badan tertentu serta menjauhi isi berbau pornografi dan sentimen suku, agama dan ras.

Pembaca sangat dianjurkan untuk menggunakan bahasa Indonesia yang baik dan benar. Diharapkan surat pembaca dan komentar digunakan untuk menyampaikan pokok-pokok pikiran, ide dan gagasan yang konstruktif.

Ada kalanya pemberitaan Beritahati.com menyediakan link ke situs lain, link tersebut tidak menunjukan bahwa Beritahati.com menyetujui situs pihak lain tersebut. Anda mengetahui dan menyetujui bahwa Beritahati.com tidak bertanggung jawab atas isi atau materi lainnya yang ada pada situs pihak lain tersebut.

Beritahati tidak bertanggungjawab atas semua bentuk pelanggaran hukum yang dilakukan pihak lain dengan menggunakan atau memanfaatkan berita atau materi lain yang dipublikasikan Beritahati, baik sebagian atau keseluruhan.

Jika dipandang perlu, Redaksi Beritahati akan melakukan pengeditan untuk memutakhirkan data/informasi yang terkandung dalam berita, dan juga untuk meningkatkan kualitas reportase.

Setiap perjanjian dan transaksi antara Anda dan pengiklan yang ada di Beritahati.com adalah antara Anda dan pengiklan. Anda mengetahui dan setuju bahwa Beritahati.com tidak bertanggung jawab atas segala bentuk kehilangan atau klaim yang mungkin timbul dari perjanjian atau transaksi antara Anda dengan pengiklan.