About US

Beritahati merupakan portal berita yang menyajikan informasi secara teks, audio dan video yang terbentuk berdasarkan teknologi hipermedia dan hiperteks.

Selain melengkapi kebutuhan informasi,keberadaan media tidak bisa lepas dari misi dan tujuan yang utamanya untuk membantu Anda dalam menemukan solusi. Dengan kemajuan informasi dan perkembangan sosial media, Beritahati hadir dengan beberapa fitur baru yang merupakan percampuran komunikasi media digital. Informasi yang disampaikan diperbarui secara berkelanjutan yang terangkum dalam sejumlah kanal, dan menjadikannya sebuah portal berita yang dapat dipercaya.

Beritahati lahir dari korporasi besar dan terbaik di Indonesia. Dengan korporasi besar tersebut diharapkan Beritahati dapat menjadi pemimpin dalam industri informasi yang mengedepankan sikap kerja keras, kerja cerdas, komitmen dan sikap berpacu memberikan kontribusi yang luar biasa untuk menghasilkan sebuah mahakarya yang indah. Dengan semangat transformasi di segala bidang, mengedepankan kepuasan masyarakat dalam bidang pelayanan sistem saringan informasi yang tepat dan komprehensi.

Pertimbangan diatas lebih mengarah dalam tiga hal. Pertama, masyarakat butuh "sari" informasi atau informasi yang komprehensi. Dengan kata lain masyarakat butuh berita yang dibutuhkan dengan benar. Kedua, Beritahati bertujuan untuk memperlengkap atau melengkapi berita yang ada dan menjadi pembanding bagi berita lain yang bersifat mainstream. Ketiga, Dalam konteks Beritahati nantinya akan besinergi dengan jajaran Mabes Polri, maka upaya kebenaran dan heroisme yang dilakukan oleh jajaran Polri menjadi misi utama dari Beritahati untuk pelayanan terhadap masyarakat. Sehingga dalam mengutamakan pelayanan terhadap masyarakat luas Beritahati memiliki Visi transformasi lebih mendidik dalam memenuhi kebutuhan-kebutuhan informasi dalam tindak kejahatan, kehilangan dan kasus kriminal lainnya.



Susunan Redaksi

PENANGGUNG JAWAB: Miechell Koagouw

PEMIMPIN REDAKSI: Miechell Koagouw

MANAJEMEN: Dara Alim Cendekia

EDITOR: Ahmad Ikhsan, Sherlya Puspita Sari, Ulfa Khasanah

PENULIS: Fariana, Miechell, Ulfa, Sherly, Ahmad Ikhsan

REPORTER JAKARTA: Alimin, Yurike, Tasya Dinda

KONTRIBUTOR JAKARTA: Koko Sulistio, Dwiki Nur, Danang

KONTRIBUTOR YOGYAKARTA: Hiro Aksara

KONTRIBUTOR BALI: Boris

KONTRIBUTOR BANDUNG : Romianto

KONTRIBUTOR SURABAYA: Tri Wahyudi

KONTRIBUTOR PONTIANAK: Aslan

KONTRIBUTOR MAKASSAR: Yasin, Rahma

KONTRIBUTOR SUMENEP: Irul Fachri

FOTOGRAFER: Dwiki Nur

SOSIAL MEDIA: Ahmad Rivai Harahap, Adisty

DESIGN GRAFIS dan VIDEO: Novri Fajri

IT SUPPORT: Moch. Syaifuddin Tamami, Rendi Bagus

PEMASARAN: Dahlia Tunjung Sari